23 Maret 2017

Lebih Hemat! Belanja Online atau Cari Voucher Belanja Lewat ShopBack Bisa Dapat Cashback!

shopback.co.id
Saya tahu anda yang sedang baca artikel saya ini pasti pernah belanja online. Begitupun saya, belanja online dalam sebulan bisa berkali-kali. Dari mulai toko online yang jarang terdengar hingga yang ngetop dan sering beriklan di TV swasta nasional sudah saya jelajahi agar bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Ya maklum saja semua orang kalau belanja pasti ingin kualitas yang bagus harga yang murah dan kalau bisa ada cashback nya. Eiitt… tapi tunggu dulu. Tahukah kalian kalau sekarang belanja online di e-commerce (toko online) favorit kalian bisa dapat cashback? Bahkan cashback yang diberikan bisa dicairkan ke rekening pribadi anda.

Ayo kita kenalan dulu sama si ShopBack.co.id yang lagi booming di Asia Tenggara dan kini telah masuk ke Indonesia ini. ShopBack sebenarnya bukanlah sebuah ecommerce melainkan startup bisnis yang memberikan cara baru dengan cermat dan hemat untuk berbelanja online di Indonesia. ShopBack bekerjasama dengan berbagai ecommerce ternama di Indonesia maupun internasional seperti lazada, zalora, Bukalapak, Tokopedia, matahari mall, elevenia dan masih ada ratusan toko online lainnya (update sekitar 300 merchant telah bergabung dengan ShopBack).

Lalu apa sih untungnya berbelanja menggunakan ShopBack? Pertanyaan ini yang pas dan paling saya senang jawabnya. Dengan berbelanja di toko-toko online pilihan anda melalui ShopBack maka pihak ShopBack akan memberikan cashback hingga 40% dari setiap pembelanjaan. Uang cashback dari pembelanjaan anda itu akan masuk ke account ShopBack ketika order barang anda di toko online pilihan anda sudah tervalidasi (artinya sudah sah dan tidak ada pengembalian/tukar barang).

ShopBack memberikan kemudahan bagi kita yang senang berburu voucher/kupon diskon. Sudah tentu setiap toko online memberikan voucher belanja di saat-saat tertentu. Namun jika harus membuka satu per satu toko online untuk mencari potongan harga tentunya akan memakan waktu. Dengan ShopBack anda hanya perlu sekali klik untuk melihat beragam promo voucher belanja atau diskon dari ratusan toko online ternama yang telah bekerjasama dengan ShopBack. Beberapa contoh voucher yang saya sering lihat misalnya, voucher lazada, voucher zalora, voucher matahari mall, voucher blanja.com dan bahkan bagi anda yang senang bepergian menggunakan taxi online UBER, ShopBack juga menampilkan kode promo uber.

Nah, disinilah letak hemat nya. Kenapa? Ya tentu saja, karena misalnya anda belanja melalui ShopBack dan mendapatkan cashback 40% ditambah lagi jika anda menggunakan voucher belanja dari toko online anda seperti voucher lazada, voucher matahari mall, voucher blanja.com untuk dapat potongan harga, maka harga barang yang anda beli semakin murah. Pertama bisa murah karena voucher belanjanya dan kedua karena cashback dari Shopback.co.id

Benar jika setiap kali anda belanja melalui ShopBack akan mendapatkan cashback. Namun kemudian cashback itu harus terkumpul dengan nominal minimal Rp 50.000 untuk bisa di cairkan ke rekening pribadi anda di bank CIMB Niaga, BCA, Mandiri, BRI dan BNI. Terdengar sedikit aneh tapi nyata hahaa.. anda berbelanja online dengan hemat plus dapat uang ekstra yang tak terbatas.

Sekarang pasti muncul pertanyaan yang bagi konsumen Indonesia sering ditanyakan yaitu, apakah aman berbelanja menggunakan ShopBack.co.id? bagi anda yang belum membaca artikel saya tahun lalu silahkan baca lagi tentang ‘tips belanja online dengan aman’. ShopBack adalah startup yang resmi dan telah berjalan di beberapa Negara seperti singapura, Filipina, Taiwan, India, Malaysia dll. Untuk di Indonesia sendiri kini perkembangannya begitu pesat. ShopBack menjalin kerjasama resmi dengan banyak ecommerce di Indonesia. Meningkatnya minat pengguna shopback ini pun telah banyak diberitakan berbagai media seperti kompas.com, detik.com liputan6.com dan banyak lagi.

Jadi daripada belanja online langsung ke toko onlinenya, saran saya lebih baik anda gunakan shopback.co.id karena:
1.      Belanja tapi dapat uang tambahan dengan cashback nya hingga 40%
2.      Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat!
3.      Melalui ShopBack, sekarang belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback! Dari pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan UBER, voucher makan, pesan antar makanan, fashion, makeup, peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!

Lebih baik lagi jika anda menggunakan aplikasi ShopBack saat berbelanja online di toko online favorit anda. Aplikasi shopback bisa di download di Google Play Store dan Apple App Store, dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif.

Anda bingung kenapa ShopBack bisa terus bagi-bagi cashback? Atau mungkin anda berpikir apa mereka tidak takut rugi? Tentunya semua hal telah ShopBack pertimbangkan dengan baik. Model bisnisnya adalah menjaring banyak pelanggan untuk datang ke toko online yang bekerjasama dengan ShopBack. Kemudian dari hasil penjualan konsumen yang digiring dari ShopBack ke toko online itu selanjutnya ShopBack akan mendapatkan komisi. Kemudian komisi ini dibagikan kembali dengan proporsi tertentu ke konsumen ShopBack berupa Cashback. Model bisnis ini berkembang pesat di Negara paman sam (amerika). Terbukti kini ratusan toko online ternama telah bergabung dengan ShopBack. Sebaliknya pelanggan-pun merasa lebih diuntungkan dengan belanja online melalui ShopBack daripada langsung ke toko online lain tanpa melalui ShopBack.

Jadi begitulah sharing informasi kali ini tentang belanja online namun tetap hemat dan dapat cashback lagi! Semoga informasi yang saya bagikan ini bisa bermanfaat untuk anda yang senang berbelanja online. Daripada penasaran mending langsung saja anda cek TKP di ShopBack.
‘Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!



Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini