09 April 2016

3 Rekomendasi City Hotel Di Denpasar Bali

Trend menginap di sebuah hotel kini mulai berubah. Dahulu orang menginap ke hotel untuk mencari pemandangan pantai/laut/danau/sawah, namun kini berbeda. Dijaman ini city hotel atau hotel di tengah kota justru banyak digemari, terutama untuk kalangan pengusaha. Ini dikarenakan harga yang ditawarkan lebih murah dengan fasilitas yang hampir sama dengan kelas hotel bitang 5.

Berikut ini saya berikan 3 rekomendasi city hotel di Denpasar. Ulasan yang saya buat ini berdasarkan pengalaman saya sendiri saat mencoba mampir dan melihat-lihat kondisi hotel dan juga dari tanggapan beberapa teman saya tentang hotel tersebut.

rekomendasi city hotel yang pertama

1. Golden Tulip Essential Denpasar Hotel
Hotel ini terletak di kawasan jalan gatot subroto denpasar. Karena saya tidak mengiklankan hotelnya jadi maaf saya tidak sediakan link webnya. Hotel ini tertata sangat rapi, kondisi sekitar juga bersih dan saat menengok di bagian dalam kamarnya juga di design modern dan tampak lebih luas. Tersedia kolam renang,restaurant, room service dan fasilitas lain yang seharusnya hotel miliki. Parkir mereka cukup luas. dari dalam kamar, View yang anda dapatkan adalah pemandangan kota denpasar khususnya jalan gatsu yang padat. Hotel ini bagus untuk anda yang sering berkunjung ke daerah legian dan seminyak karena dari hotel jaraknya dekat.



2. Neo Hotel Denpasar
Hotel ini terletak di kawasan gatot subroto Denpasar pas didepan golden tulip essential hotel Denpasar. Karena saya tidak mengiklankan hotelnya jadi maaf saya tidak sediakan link webnya. Hotel yang modern minimalis, cocok untuk anda yang ingin berwisata hemat, karena harga yang ditawarkan lumayan murah dibandingkan hotel sekelasnya. Plus pemandangan sungai dan jalan raya gatot subroto. Saat malam hari nampak begitu indah. Di hotel ini juga terdapat kolam renang. Untuk parkir depan kurang begitu luas namun mereka memiliki parkir baseman.


3. Quest San Hotel Denpasar
Hotel ini terletak dikawasan mahendradata denpasar. Dekat dengan jalan teukumar yang merupakan salah satu pusat binis. karena saya tidak mengiklankan hotelnya jadi maaf saya tidak sediakan link webnya. Hotel ini banyak di incar oleh para pengusaha yang ingin melakukan pertemuan atau rapat. Di hotel ini selain kamarnya lumayan banyak juga produk andalan mereka adalah ruang rapat. Tiap hari ada saja seminar-seminar dari perusahaan kecil hingga besar berlangsung di hotel ini.


Cukup sekian dulu rekomendasi city hotel di denpasar kali ini. Di pusat kota Denpasar memang sudah berdiri banyak sekali hotel-hotel baru yang kemungkinan akan bertambah terus. Tapi 3 hotel diatas saya sarankan karena pengalaman saya beserta teman-teman saja.

salam blogger Bali

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini