10 Desember 2014

Inilah Kapal Pesiar Terbesar di Dunia 2015

royal caribbena cruise line, quantum of the seas
Seakan tak akan pernah ada habisnya inovasi yang dikembangkan dalam bidan pelayaran, khususnya kapal pesiar mewah atau Cruise Ship. Di tahun 2015 ini perusahaan kapal pesiar terbesar di dunia yaitu Royal Caribbean Cruise Line (RCCL) meluncurkan kapal pesiar terbesar tahun 2015. Kapal Pesiar terbesar di Dunia ini diberi nama Quantum of the Seas.

Quantum of the Seas merupakan kapal kembar (sister ship) dari Allure of the Seas yang sebelumnya telah meng hebohkan para traveler di tahun 2014. Kemudian di pertengahan 2015 akan hadir Anthem of the Seas, disusul dengan Aviation of the Seas di awal 2016. Baik Allure of the Seas, Quantum of the Seas, Anthem of the Seas dan Aviation of the Seas merupakan satu group kapal besar yang dimiliki dari perusahaan Royal Caribbean Cruise Line yang di berinama kelompok Quantum (Quantum Class).

Dengan slogan dari perusahaan Royal Caribbean Cruise Line yaitu "prepare to be wowed" yang mungkin artinya bersiaplah untuk terkejut (wow)! bagaimana tidak? segala fasilitas yang disediakan di kapal yang dapat menampung penumpang sekitar 5.400 orang ini banyak fasilitas modern dan ber teknologi canggih disiapkan untuk penumpangnya.

ripcord by ifly adalah penyedia layanan sky diving pertama di dunia yang berada di atas kapal pesiar mewah ini. Bagi penumpang yang ingin mencobanya akan merasakan sensasi terbang melayang di dalam sebuah ruangan kaca yang trasparan karena tekanan udara dari bawah yang sangat kencang. Simulator ini telah terjamin standard keamanannya oleh berbagai pihak di amerika sana.

Ingin merasakan dilayani oleh robot? di kapal ini ada sebuah bar yang bartendernya adalah robot. Robot pintar ini dapat menerima pesanan cocktail anda dan segera membuatkannya untuk anda. Dengan gaya layaknya bartender manusia, bartender robot inipun dengan lincahnya bergaya mencampur berbagai minuman alkohol hingga menjadi cosktail. Banyak sekali kecanggihan lainnya di kapal ini sehingga Quantum of the Seas dianugrahkan sebagai kapal pintar (smart ship).

quantum of the seas
Ada juga two70 adalah fasilitas seperti wahana permainan dimana penumpang bisa masuk keadalam ruanagan berbentuk bula kaca transparan yang terdapat di bagian belakang atas kapal. Dari sana penumpang dapat menyaksikan keindahan panorama lautan lepas dari ketinggian juga dapat melihat kapal Quantum of the Seas ini hampir 360derajat. Sungguh lluar biasa.

Masih banyak fasilitas lainnya yang ada di kapal pesiar terbesar ini seperti pusat perbelanjaan, kolam renang, lapangan basket, lapangan tenis meja, olah raga ice skating dll. Dari pantauan beberapa majalah wisata amerika, kapal pesiar Quantum of the Seas ini akan selalu penuh di isi penumpang dan bahkan tiketnya laris manis sampai-sampai menjadi the hottes ticket disana.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini