10 September 2013

Beli Domain dan Hosting Murah

Kali ini saya hadir dengan postingan tips membeli domain dan hosting murah. Sama seperti anda, sayapun sangat tergiur dengan kata murah, gratis ini, gratis itu, dll. Namun kita sebagai pembeli harus menyadari dan mengerti akan kulalitas produk serta layanan dari penjualnya.

Mungkin bagi anda yang awam dengan internet masih bingung tentang domain dan hosting. Sekalipun anda sering bermain media sosial seperti facebook dan twitter belum tentu juga anda mengenal domain dan hosting kan? hahaha... mohon maaf sebelumnya karena postingan ini saya hadirkan khusus bagi kawan-kawan blogger yang sering membeli produk domain dan hosting untuk keperluan website mereka.

Wajar saja bagi kita untuk selalu mengejar kata 'murah'. Namun ada baiknya jika kita melihat dulu bagaimana performa dari server tempat kita membeli domain dan hosting. Jangan anda tertipu dengan iming-iming murah namun murahan.

Website yang sudah jadi dan selanjutnya anda belikan domain dan hosting. Selain murah, domain dan hosting haruslah memenuhi beberpa kriteria tertentu agar mendapatka performa maksimal bagi pengunjung website anda. Oke untuk domain mungkin itu merupakan hak anda untuk memberikan nama domain sesuka hati. Asalkan tidak ada yang memiliki nama itu maka anda bebas menggunakannya.

Lalu bagaimana dengan hosting? hosting sangat mempengaruhi kenyamanan dan stabilitas dari website anda. berbagai fitur hosting yang disediakan harus anda cek lagi dan pastikan memiliki fitur yang memudahkan anda seperti fitur cpanel, fantastico, email dll. Juga yang tidak kalah pentingnya adalah network uptimenya sekitar 90% ke atas. Karena semakin tinggi network uptimenya, semakin jarang juga website anda menghilang dari dunia online. Kalau persentase downtimenya tinggi, maka dipastikan website anda bisa terjadi gangguan dan tidak dapat diakses selama beberapa jam atau beberapa hari atau mungkin beberpa minggu??? Jika itu adalah website toko online maka bayangkan berapa kerugian yang anda alami gara-gara masalah gangguan server? begitupula jika anda membeli domain dan hosting untuk blog yang menghasilkan duit dari program google adsense. Pastinya anda akan rugi besar. Jangankan sehari, sejam saja anda sudah rugi!!

Untuk penyedia layanan domain dan hosting murah saya memiliki beberapa standar yang harus dipenuhi seperti:

1. Harga domain dan hosting yang terjangkau
2. Layanan support yang 24 jam dengan berbagai cara, (livechat, YM, call, sms atau datang langsung)
3. Kecepatan aksesnya yang tinggi
4. Server dan Network yang handal
5. Jaminan 100% uang kembali jika tidak puas

Saya sendiri selalu membeli domain dan hosting di jagoan hosting. Kepercayaan saya awalnya dari mencoba membeli domain forwarding untuk salah satu blog saya, ternyata pelayanannya memuaskan. Kemudian saya berencana membuat sebuah website menggunakan wordpress. karena masih bingung saya tanya-tanya caranya sama customer servicenya, kemudian saya putuskan membeli domain dan hosting untuk web berbasis wordpress yang rencananya saya buat. Dengan dukungan software fantastico saya bisa membuat web berbasis wordpress dengan mudah hanya tinggal 'klik' saja untuk membuat web. Dari situlah saya berlangganan dengan jagoan hosting. Bahkan website rent car saya http://www.mybalirentcar.com menggunakan domain dan hosting dari jagoan hosting.

Saya bukan bagian dari bagian penjualan jagoan hosting. Namun saya hanya berbagi pengalaman saya saja tentang membeli domain dan hosting yang murah dan berkualitas untuk web atau blog. Apalagi lebih dari 25.000 website telah bergabung dengan dukungan dari jagoan hosting. Jagoan hosting memang jagoan dech hahaha...

kalau anda ingin membeli domain dan hosting murah serta berkualitas maka bisa anda kunjungi website jagoan hosting dengan Klik Disini

09 September 2013

Ciri-Ciri Penyakit Liver

Sebelumnya saya sudah membahas tentang apa itu penyakit liver yang bisa anda baca disini. Sekarang saya akan memberikan postingan yang masih berhubungan dengan penyakit liver ini. Penyakit liver memiliki ciri-ciri yang mudah dikenali pada penderitanya. Adapun ciri-ciri penyakit liver tersebut adalah
ciri-ciri orang yang terkena penyakit liver adalah:

1. Seseorang yang mengalami gangguan hati atau liver biasanya akan mengalami perubahan pada warna kulit tubuh yang mudah sekali dikenali. Kulit dan mata orang yang terkena liver akan terlihat seperti warna kekuning-kuningan, dan lingkaran kulit dibawah mata terlihat gelap yang kemudian banyak orang menyebutnya dengan penyakit kuning.

2. Air kemih yang dikeluarkan berubah menjadi warna kuning gelap disertai bau yang menyengat. Tak hanya itu juga mengakibatkan BAB menjadi tidak lancar. BAB yang lancar dan bagus adalah setiap pagi setiap hari guna untuk memperbaharui asupan nutrisi dan gizi terbaru bagi tubuh.

3. Mengalami penurunan nafsu makan bahkan sampai kehilangan nafsu makan yang kemudian akan berimbas pada penurunan berat badan secara drastis. Bahkan adapula yang mengalami anemia (kurang darah), perut sering merasa mual, perut terasa kembung, penuh gas dan terjadi gangguan pencernaan setelah makan.

 4. Tak semua orang yang mengalami gangguan penyakit hati atau liver mengalami penurunan nafsu makan, karena adapula beberapa diantaranya yang mengalami gangguan fungsi hati memiliki nafsu makan yang normal, namun jika ada seseorang yang mengalami gangguan fungsi hati, kemudian tiba-tiba terjadi kontraksi pada hati, perut akan membuncit, bila perut ditekan terasa keras. Hal ini disebabkan hati mengalami pembengkakan yang kemudian berimbas terjadinya penekanan berat pada diafragma yang menimbulkan rasa sakit ketika bernapas atau menghela napas.

5. Terjadi perubahan bentuk penampilan tubuh dan kuku. Beberapa wanita yang mengalami gangguan hati terlihat dari bentuk kuku jari yang melengkung dan mengalami keputihan yang tidak normal. Dalam hal ini apabila wanita yang mengalami gangguan fungsi hati.

6. Gangguan hati juga akan menimbulkan masalah pada kerusakan kulit, seperti kulit kering, gatal, eksim, jerawat, psoriasis dan lainnya.

7. Beberapa diantaranya ada yang mengalami pendarahan pada hidung (mimisan) dan mudah sekali memar jika terbentur atau terjatuh yang menunjukkan kekurangan protein.

8. Gangguan fungsi hati juga dapat disebabkan oleh kurangnya konsumsi air mineral secara teratur dan seimbang sehingga organ tubuh kekurangan cairan termasuk hati. Sehingga penderita yang mengalami gangguan fungsi hati sering merasa haus yang berlebihan dan sering mengalami buang air kecil. Diketahui bahwa air putih sangat diperlukan oleh tubuh guna mempermudah tubuh dan organ tubuh lainnya untuk mencerna makanan, membuang racun atau toksin, membantu tubuh untuk menghasilkan enzim dan segala manfaat terbesar dari konsumsi air putih minimal 8-10 gelas per hari.

 9. Penderita gangguan hati akan sering mengalami sakit kepala, pusing, kejang dan rasa cepat lelah, lemah, letih, lesu dan sehingga mengalami perubahan perasaan atau mood seperti mudah stress, mudah tersinggung, dan depresi.

10. Penyakit gangguan fungsi hati juga mengakibatkan bau badan dan mulut yang tidak sedap.

Apa itu Penyakit Liver?

Mungkin banyak dari kita yang belum mengenal penyakit liver. Atau bisa saja anda berkata sudah pernah dengar tentang penyakit liver. Apa penyakit liver itu? Bagaimana ciri-ciri seseorang yang terkena penyakit liver? dan bagaimana penanganan dan pencegahan penyakit liver? semuanya akan coba saya bahas dalam beberapa postingan tentang kesehatan ini.

Awal saya ingin mengetahui tentang penyakit liver ini adalah ketika paman saya menderita penyakit hernia dan harus dioprasi di rumah sakit umum daerah Bangli Bali. Namun setelah operasinya berkalan aman dan lancar ternyata masih ada komplikasi penyakit lain yang diderita paman saya itu. Perutnya mulai membesar dan dari hidungnya mengeluarkan semacam cairan kuning kental agak kecoklatan. Setelah diadakan USG dan berbagai macam test akhirnya diketahui bahwa paman saya terdapat gangguan pada hatinya. Bisa jadi itu adalah penyakit liver.

Penyakit liver adalah penyakit yang disebabkan oleh peradangan hati. Hati manusia apabila terdapat gangguan seperti infeksi karena sebab-sebab tertentu bisa disebut sebagai penyakit hati atau liver. Penyakit liver ini tergolong penyakit yang susah diobati. Bisa diobati namun perlu waktu yang cukup panjang untuk mengembalikan kondisi hati. Bahkan jika hati sudah tidak dapat berfungsi dengan baik ada pasien yang sampai melakukan transplantasi hati.

Hati manusia berfungsi sebagai alat pemisah antara zat gizi dari makanan dengan racun dalam sistem pencernaan manusia. Seluruh komponen makanan yang dicerna manusia akan terdiri dari zat gizi, nutrisi, vitammin, mineral diproses oleh hati sebelum di serap oleh usus manusia. Hati manusia diperkirakan memiliki berat sekitar 2 kg dilengkapi banyak fungsi dan kewajiban dari kinerja hati itu sendiri. Hati bertugas untuk mengatur komponen lemak yang berasal dari berbagai jenis makanan yang kita konsumsi setiap hainya, serta mengatur gula dan protein yang terdapat dalam darah. Selain itu hati juga berkewajiban untuk menghancurkan dan membuang toksin atau racun dari darah yang kemudian dikeluarkan melaui feses.

Bagi anda yang ingin tau bagaimana ciri-ciri orang yang terkena penyakit hati atau liver ini bisa membaca artikel saya yang ada disini

cari artikel menarik disini