27 Juli 2013

Sewa Mobil Dengan Supir di Bali

Pada postingan kali ini saya akan memberikan rekomendasi untuk memilih penyedia layanan sewa mobil di Bali. Terutama bagi anda yang menginginkan pelayanan Sewa Mobil Dengan Supir, plus BBM untuk kegiatan wisata anda di Bali.

Mendapatkan harga sewa mobil yang murah di Bali merupakan salah satu agenda utama bagi anda para backpacker yang berlibur ke Bali. Mungkin anda memiih alternatif ini karena melihatnya dari segi ekonomisnya yang jauh dibandingkan dengan menggunakan jasa travel agent. Di travel agent anda akan di charge per paket dan per person! saya tidak ingin menyebutkan harganya berapa, tentunya anda sudah tau sendiri. Jika masih belum tau coba saja tanya mbah google.

Terasa lebih menyenangkan jika anda bisa menyewa mobil lengkap dengan supir dan bahan bakarnya. Jadi anda bisa bebas untuk menentukan obyek wisata mana yang akan anda tuju bersama keluarga. Meskipun kebanyakan dari penyedia layanan sewa mobil di bali akan menerapkan tarif sewa per 10 jam, tapi menurut saya dalam kurun waktu 10 jam kurang lebih 2-3 obyek bisa anda kunjungi (tergantung jarak).

Jika anda coba telusuri di search engine dengan kata kunci 'sewa mobil murah bali' maka akan banyak penyedia layanan sewa mobil online yang menawarkan berbagai paket dan harga menarik yang bisa anda pertimbangkan untuk liburan nanti. Hati-hati! dunia online tak selamanya bisa anda percayai 100%. Ada juga yang menjadikan ranah online sebagai ajang tipu-tipu. Ketelitian dalam memilih layanan sewa mobil online menjadi kunci utama agar tidak mengacaukan suasana liburan anda nanti.

My Bali Rent Car.com adalah UKM online yang memberikan pelayanan jasa sewa mobil di bali. Mereka menawarkan paket sewa mobil murah di Bali! hanya dengan Rp 350.000 anda bisa berkeliling ke obyek wisata di Bali selama 10 jam.

Pelayanan yang ramah dari para driver di My Bali Rent Car.com ini akan mengantarkan anda bersama keluarga untuk mendapatkan liburan yang menyenangkan di pulau Bali. Saat anda bingung, drivernya siap untuk memberikan saran untuk obyek wisata yang ingin anda kunjungi. Maklum saja, My Bali Rent Car.com memiliki driver yang telah berpengalaman belasan tahun di dunia transportasi wisata Bali.

Lalu bagaimana dengan kendaraannya? Harga yang mereka berikan bukan hanya murah dan murahan! disamping driver dengan pelayanan yang top abis, seluruh kendaraannya mulai dari toyota avanza, kijang innova, dan suzuki apv memiliki jaminan kenyamanan dalam berkendara. Dibuktikan dengan dilengkapinya kendaraan-kendaraan itu dengan surat ijin sebagai kendaraan pariwisata Bali. Ijin ini resmi dan dikeluarkan langsung oleh dinas perhubungan daerah bali bersama dinas pariwisata daerah bali.

Pelayanan menarik lainnya adalah 'layanan Jemput Gratis di Airport Ngurah Rai Bali'!!!! penasaran gimana caranya dapetin ini? klik disini

ingin mengetahui lebih jauh tentang pelayanan sewa mobil di My Bali Rent Car.com? langsung saja kunjungi websitenya di www.mybalirentcar.com atau bisa anda klik disini

26 Juli 2013

Awas! Penipuan Gebyar Hadiah Kopi ABC

Gebyar hadiah langsung Kopi ABC itu ternyata adalah penipuan. Saat sedang santai di sore hari dengan Bapak, saya kemudian diberikan bungkusan kecil yang berisi kertas berlipat yang ditemukan Bapak di dalam bungkus kopi ABC. Kami sempat dibuat bingung dengan berbagai kertas yang ada di dalam bungkus kecil itu.

Didalam bungkus terdapat kertas yang salah satunya menyatakan bahwa kami telah memenangkan hadiah utama berupa nisan grand livina dari Gebyar Hadiah Langsung Kopi ABC. Terdapat banyak kertas-kertas yang berisi pernyataan dari pihak PT Santos Jaya Abadi, Pernyataan dari pihak Kepolisian lengkap dengan foto seorang petinggi polri. Selain itu ada juga kertas berisi nomor seri hadiah. Di beberapa halaman saya lihat ada gambar-gambar pihak sponsor yang mendanai program gebyar hadiah langsung kopi ABC ini.

Langsung saja saya katakan pada bapak saya bahwa ini semua hanya penipuan! hal pertama yang membuat kami yakin bahwa ini adalah penipuan karena nomor telepon yang ada di dalam kupon hadiah berbeda jauh dengan nomor telepon bebas pulsa dari PT Santos. Yang lebih mencurigakan adalah adanya nomor Handphone yang tertera disana.

Untuk lebih meyakinkan bapak saya bahwa ini semua adalah penipuan maka saya langsung membuka laptop kemudian mulai bertanya dengan mbah google. saya ketikan kata kunci "penipuan gebyar hadiah kopi ABC" dan jreeenggg! mbah google memberikan saya sangat banyak artikel yang terkait dengan kata kunci itu!

Saya klik pada satu halaman blog yang berisi atikel mengenai Gebyar Hadiah Kopi ABC. Kami baca dengan seksama kemudian apa yang terjadi pada kami juga mereka alami! semuanya sama! bahkan setiap kertas yang ada dalam bungkus kecil itu mirip. Akhirnya itu semua meyakinkan kami bahwa ini semua penipuan dan tidak perlu ditanggapi karena hanya akan membuang-buang pulsa anda. Hal lain yang membuat kami Makin yakin ini PENIPUAN adalah facebook resmi kopi ABC yang menyatakan tidak sedang mengadakan gebyar hadiah langsung! melainkan program hadiah seruput 9 milyar yang merupakan hadiah undian dengan cara mengirimkan bungkus dari kopi ABC ke PT. Santos.

Yang saya heran dari tangan-tangan jahil ini adalah begitu rapinya kerja mereka memasukan kertas-kertas tersebut kedalam bungkus kopi ABC. Ini menandakan kriminalitas ini sudah memiliki jaringan yang luas dan teknik yang tinggi dalam beraksi.

Bayangkan jika kupon hadiah ini ditemukan oleh saudara-saudara kita yang ada di pelosok desa sana, kemungkinan mereka untuk bisa tertipu itu sangat besar. Jadi sebaiknya pihak PT. Santos bersama dengan kepolisian bekerjasama untuk mencari dalang dari aksi ini. Karena mereka telah meresahkan masyarakat indonesia.


02 Juli 2013

Akhirnya Pulang Kampung

halooo apa kabar sahabat?? rasanya sudah lama sekali saya tidak pernah update di dunia online. Terutama untuk mengupdate blog saya ini. Jarangnya saya online bukan karena tidak punya pulsa atau malas heehee.. itu semua terjadi karena selama ini saya bekerja di luar negeri sana. Ya, saya harus menyelesaikan contract kerja selama kurang lebih 9 bulan di salah satu perusahaan kapal pesiar atau cruise ship.

Di akhir bulan juni ini akhirnya saya mendapatkan kepastian untuk bisa pulang ke pulau dewata tercinta. Hati senang dan pikiran terus melayang-layang saat mendapatkan kabar itu. Dari pelabuhan di kota dubrovnik salah satu provinsi di negara kroasia, saya terbang dengan croatian airline menuju ke bandara international frankfurt di German. Kemudian dilanjutkan dari German dengan menggunakan qatar airways menuju ke Doha. Dan penerbangan yang paling panjang dari Doha menuju Singapore. Dari Singapore cuman beberapa jam saja akhirnya saya sampai di Bali.

Uhhh... sungguh merupakan penerbangan yang panjang dan melelahkan. Namun semua rasa lelah dan letih itu mendadak hilang begitu saja saat ku lihat wajah kedua orang tua yang menyambut dengan riang dan gembira. Pelukan hangatpun ku berikan ke mereka. Maklum saja, rasa rindu saat masih bekerja di laut hanya bisa terlampiaskan dengan menelpon saja.

Perusahaan memberikan saya sekitar 2 bulan vacation. Setelah itu kembali lagi bekerja. Namun tentunya bukan di kapal yang sama. contract kerja untuk kapal selanjutnya sudah saya tanda tangani dan saya bawa pulang. Kini tinggal melengkapi dokumen yang masih dirasa kurang.

kapasitas kapal di kontrak kerja saya yang selanjutnya memang 3x lebih besar dari kapal sebelumnya, namun saya tidak mau pusing memikirkan itu dulu. Yang saya lakukan sekarang hanya menikmati indahnya liburan dan kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

cari artikel menarik disini