05 Agustus 2013

Petik Strawberry di Bedugul

Bedugul sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan yang datang ke Bali. Kebun raya eka karya bedugul merupakan obyek wisata favorite saat ke Bedugul. Namun taukah anda selain berekreasi di kebun raya, berfoto di pura ulun danu beratan, ternyata ada juga aktifitas lain yang bisa anda lakukan bersama keluarga saat berwisata ke bedugul. Petik strawberry sendiri langsung di kebunnya. Kedengarannya menarik bukan?

Kebun petik strawberry sendiri ini banyak tersebar di seputaran kawasan Bedugul. Anda bisa lihat papan namanya yang bertuliskan "petik strawberry". Namun saat kami berkunjung ke bedugul, saya memilih untuk mengunjungi kebun strawberry yang ada di sekitar 300 meter dari obyek wisata pura ulun danu beratan.

Kebun strawberry ini ada di sebelah kanan jalan. Jalan masuknya seperti gang yang pas hanya untuk satu mobil saja. begitu masuk anda akan langsung melihat barisan kebun strawberry yang menanti untuk anda petik. Parkir yang disediakan cukup luas. lokasi kebunnya tepat berada di pinggir danau beratan.

berikut ini Harga Petik Strawberry sendiri di Kebun bedugul:
- Untuk petik strawberry saja anda akan dikenakan biaya Rp 15.000 per orang.
- Untuk petik strawberry dan buahnya langsung dibawa pulang dikenakan biaya Rp 30.000 per kilo

Selain itu kebun ini juga menyediakan kolam pancing. Ada juga restaurant bagi anda yang lelah setelah berkeliling memanen strawberry anda bisa rehat sejenak dan memesan jus strawberry. Dengan hawa bedugul yang sejuk anda akan betah berlama-lama memilih strawberry kesukaan anda.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini