26 Juli 2013

Awas! Penipuan Gebyar Hadiah Kopi ABC

Gebyar hadiah langsung Kopi ABC itu ternyata adalah penipuan. Saat sedang santai di sore hari dengan Bapak, saya kemudian diberikan bungkusan kecil yang berisi kertas berlipat yang ditemukan Bapak di dalam bungkus kopi ABC. Kami sempat dibuat bingung dengan berbagai kertas yang ada di dalam bungkus kecil itu.

Didalam bungkus terdapat kertas yang salah satunya menyatakan bahwa kami telah memenangkan hadiah utama berupa nisan grand livina dari Gebyar Hadiah Langsung Kopi ABC. Terdapat banyak kertas-kertas yang berisi pernyataan dari pihak PT Santos Jaya Abadi, Pernyataan dari pihak Kepolisian lengkap dengan foto seorang petinggi polri. Selain itu ada juga kertas berisi nomor seri hadiah. Di beberapa halaman saya lihat ada gambar-gambar pihak sponsor yang mendanai program gebyar hadiah langsung kopi ABC ini.

Langsung saja saya katakan pada bapak saya bahwa ini semua hanya penipuan! hal pertama yang membuat kami yakin bahwa ini adalah penipuan karena nomor telepon yang ada di dalam kupon hadiah berbeda jauh dengan nomor telepon bebas pulsa dari PT Santos. Yang lebih mencurigakan adalah adanya nomor Handphone yang tertera disana.

Untuk lebih meyakinkan bapak saya bahwa ini semua adalah penipuan maka saya langsung membuka laptop kemudian mulai bertanya dengan mbah google. saya ketikan kata kunci "penipuan gebyar hadiah kopi ABC" dan jreeenggg! mbah google memberikan saya sangat banyak artikel yang terkait dengan kata kunci itu!

Saya klik pada satu halaman blog yang berisi atikel mengenai Gebyar Hadiah Kopi ABC. Kami baca dengan seksama kemudian apa yang terjadi pada kami juga mereka alami! semuanya sama! bahkan setiap kertas yang ada dalam bungkus kecil itu mirip. Akhirnya itu semua meyakinkan kami bahwa ini semua penipuan dan tidak perlu ditanggapi karena hanya akan membuang-buang pulsa anda. Hal lain yang membuat kami Makin yakin ini PENIPUAN adalah facebook resmi kopi ABC yang menyatakan tidak sedang mengadakan gebyar hadiah langsung! melainkan program hadiah seruput 9 milyar yang merupakan hadiah undian dengan cara mengirimkan bungkus dari kopi ABC ke PT. Santos.

Yang saya heran dari tangan-tangan jahil ini adalah begitu rapinya kerja mereka memasukan kertas-kertas tersebut kedalam bungkus kopi ABC. Ini menandakan kriminalitas ini sudah memiliki jaringan yang luas dan teknik yang tinggi dalam beraksi.

Bayangkan jika kupon hadiah ini ditemukan oleh saudara-saudara kita yang ada di pelosok desa sana, kemungkinan mereka untuk bisa tertipu itu sangat besar. Jadi sebaiknya pihak PT. Santos bersama dengan kepolisian bekerjasama untuk mencari dalang dari aksi ini. Karena mereka telah meresahkan masyarakat indonesia.


Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 komentar:

ia gan, kemaren ortu saya juga dapat selebaran kayak gt. untungnya saya bisa dapat info yg pasti disini.
thx y gan

Posting Komentar

cari artikel menarik disini