02 Juli 2013

Akhirnya Pulang Kampung

halooo apa kabar sahabat?? rasanya sudah lama sekali saya tidak pernah update di dunia online. Terutama untuk mengupdate blog saya ini. Jarangnya saya online bukan karena tidak punya pulsa atau malas heehee.. itu semua terjadi karena selama ini saya bekerja di luar negeri sana. Ya, saya harus menyelesaikan contract kerja selama kurang lebih 9 bulan di salah satu perusahaan kapal pesiar atau cruise ship.

Di akhir bulan juni ini akhirnya saya mendapatkan kepastian untuk bisa pulang ke pulau dewata tercinta. Hati senang dan pikiran terus melayang-layang saat mendapatkan kabar itu. Dari pelabuhan di kota dubrovnik salah satu provinsi di negara kroasia, saya terbang dengan croatian airline menuju ke bandara international frankfurt di German. Kemudian dilanjutkan dari German dengan menggunakan qatar airways menuju ke Doha. Dan penerbangan yang paling panjang dari Doha menuju Singapore. Dari Singapore cuman beberapa jam saja akhirnya saya sampai di Bali.

Uhhh... sungguh merupakan penerbangan yang panjang dan melelahkan. Namun semua rasa lelah dan letih itu mendadak hilang begitu saja saat ku lihat wajah kedua orang tua yang menyambut dengan riang dan gembira. Pelukan hangatpun ku berikan ke mereka. Maklum saja, rasa rindu saat masih bekerja di laut hanya bisa terlampiaskan dengan menelpon saja.

Perusahaan memberikan saya sekitar 2 bulan vacation. Setelah itu kembali lagi bekerja. Namun tentunya bukan di kapal yang sama. contract kerja untuk kapal selanjutnya sudah saya tanda tangani dan saya bawa pulang. Kini tinggal melengkapi dokumen yang masih dirasa kurang.

kapasitas kapal di kontrak kerja saya yang selanjutnya memang 3x lebih besar dari kapal sebelumnya, namun saya tidak mau pusing memikirkan itu dulu. Yang saya lakukan sekarang hanya menikmati indahnya liburan dan kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini