13 Agustus 2012

Hatten Merajai Pasar Wine Lokal Bali

Wine atau anggur adalah minuman beralkohol yang menjadi favorit wisatawan yang datang ke Bali. Banyak produk minuman beralkohol lain yang di jual di bar-bar dan restaurant di Bali namun wine tetap menjadi primadona, terutama saat makan siang (Lunch) dan makan malam (dinner).

Apa merek wine yang terkenal sebagai wine lokal Bali? jika kamu pernah menginap di hotel atau villa yang memiliki restaurant, maka rekomendasi mereka untuk produk wine lokal Bali adalah Hatten Wine.

Produk Hatten wine yang memiliki standard kualitas internasional dengan citarasa khas iklim tropis pulau Dewata membuat berbagai jenis wine yang di produksi oleh Hatten Wine menjadi pilihan setiap hotel, restaurant dan bar yang ada di pulau Bali.

Hatten Wine sendiri di dirikan oleh Bapak Ida Bagus Rai Budarsa pada tahun 1994. Pada saat awal berdirinya perusahaan ini, Hatten Wine begitu terkenal dengan citarasa khas dari produk rose wine mereka. Ida Bagus Rai Budarsa sendiri kini telah menjadi wine maker asal bali yang mendapat banyak penghargaan bertaraf internasional dan nasional berkat berbagai jenis wine yang di produksinya.

tonton video tentang hatten wine dari youtube.com



Produk wine dari Hatten yang kini beredar di seluruh hotel, restaurant dan bar yang ada di Bali dan indonesia kini antara lain adalah, hatten aga red, hatten aga white, hatten alexandria, hatten rose, tunjung sparkling, jepun sparkling dan pino de bali. Perusahaan Hatten berlokasi di Sanur Bali dan Anggurnya di budidaya di daerah bali Utara.


Salut banget buat Bapak Ida Bagus Rai Budarsa yang telah membuktikan diri sebagai putra bali yang memiliki kemampuan sebagai wine maker kelas dunia.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini