01 Agustus 2012

Cara Mendaftar Di AIP Online Survey Indonesia

UPDATE: MOHON MAAF SAYA TIDAK MENJALANKAN SURVEY INI LAGI KARENA KESIBUKAN BERLAYAR!
Sekarang dewa akan membahas tentang bagaimana cara mendaftar menjadi member di AIP Surveys Indonesia. AIP Surveys Indonesia merupakan bisnis paid to surveys yang terpercaya di indonesia dan beberapa negara besar lainnya.

Jika kamu belum tau apa itu bisnis paid to survey? silahkan kamu baca artikel mengenai bisnis survey online indonesia. atau klik disini

Jika sudah pernah membaca dan mengerti artikel itu sekarang saatnya kita untuk mendaftar di AIP Survey indonesia. berikut tahapanya:

1. Kamu buka website AIP Survey Indonesia, klik disini

2. Klik pada tulisan "Daftar Disini"

3. Isikan formulir registrasinya dengan benar.

4. Pastikan email yang kamu gunakan untuk mendaftar itu valid! karena akan digunakan oleh pihak AIP Survey untuk mengirim survey mereka. (dari situlah kamu dapat point)

5. Setelah registrasi selaesai, kamu bisa check email kamu. lihat pesan dari AIP Survey di inbox atau kadang bisa masuk ke spam.

6. Nah, baca saja emailnya! tenang, semuanya bahasa indonesia. ikuti suruhannya. (biasanya kamu diminta untuk mengonfirmasi account yang baru saja kamu buat dengan cara klik link nya)

7. Jika sudah, silahkan kamu coba login dengan emil dan pasword yang baru saja kamu buat.

8. Untuk memudahkan pihak AIP survey memberikan jenis survey ke kamu (melalui email) maka segera lengkapi survey 'profil terperinci' kamu dulu! ada 4 survey profil terperinci yang bisa kamu isi
- profil terperinci perjalanan
- profil terperinci hiburan
- profil terperinci pelayanan keuangan
- profil terperinci diet dan kesehatan

Setelah terdaftar pada Survei Online AIP, survei akan dikirimkan kepada Anda untuk ditanggapi. Dengan menjawab survei Anda akan mendapatkan EPoin, atau mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian, tergantung pada isi, jumlah pertanyaan dan panjang setiap survei. EPoin yang terakumulasi akan dapat ditukarkan dengan hadiah yang dapat ditukarkan seperti voucher hadiah. untuk voucher hadiah yang tersedia. 1 EPoin = Rp. 50,- Minimum poin yang diperlukan untuk penukaran voucher adalah 1000 EPoin .

Voucher hadiah yang dapat dipilih adalah:
*Voucher Carrefour
*Voucher Matahari Dept. Store
*Voucher KFC
*Voucher Pizza Hut
*Voucher Tamani Cafe
*Voucher BreadTalk
*Voucher Hoka-hoka Bento
*Voucher J.Co Donuts
*Voucher Mitra Adhi Perkasa
*Voucher Gramedia Book Store

Selain dari survey online, kamu juga bisa mendapatkan tambahan point dengan cara mengundang orang lain untuk bergabung. Sistem referral di AIP Online sangat unik. Tidak seperti kebanyakan lembaga survei online lain yang membebaskan anggotanya untuk mengajak sebanyak mungkin anggota baru, AIP Online membatasi 1 anggota mengajak maksimal 5 orang dalam jangka waktu 6 bulan. Proses untuk mereferensikan teman pun tidak bisa melalui link. Cara yang ada adalah anggota mengirimkan invite (undangan) ke email calon anggota baru.

Di dalam email invite tersebut terdapat link yang dapat digunakan untuk mendaftar. Prosedur yang cukup rumit ini mungkin dikarenakan besarnya kompensasi. Setiap kali seorang anggota berhasil mendapatkan 1 orang referral dan referral tersebut telah menjawab survei pertamanya, anggota tersebut akan mendapat hadiah sebesar 210 poin, dan referralnya mendapat 150 poin. Namun jika kamu mendaftar tanpa undangan (Invite) maka poin yang didapat saat mendaftar hanya 25 poin.

Nah, kamu mau mendaftar dan langsung dapat 150 point saat menyelesaikan survey pertama kamu?? kamu bisa kirim alamat email kamu dengan cara mengisi komentar di bawah postingan ini (tenang saja. komentar di blog dewa akan di moderasi, jadi tidak akan langsung di publish di blog dewa) atau bisa juga kamu minta request undangan (invite AIP survey) dengan kirim email ke alamat email saya di infodewasetiawan@gmail.com

sumber: id.aipsurveys.com
UPDATE: MOHON MAAF SAYA TIDAK MENJALANKAN SURVEY INI LAGI KARENA KESIBUKAN BERLAYAR!

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini