13 Agustus 2012

Bar Terbaik di Bali Versi worldbestbar.com

World Best Bar.com memilih bar-bar terbaik di Bali versi situs mereka. Karena pengelola situs iitu adalah orang asing, pastinya poling merekapun dari luar indonesia. Bali memiliki banyak bar dengan ciri mereka sendiri. Ke khasan dalam setiap Bar Bali ada pada dekorasi Bar, Spirit, Liqueur, Cocktail dan Mocktail yang disajikan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung Bar di Bali.

Berikut ini adalah beberapa Bar terbaik di Bali yang dipilih oleh World Best Bar.com

1. Rock Bar by Ayana Resort

haduhh.. siapa sih yang ngaku night club holic tapi gak tau yang namanya rock bar. Rock Bar adalah bar yang paling ngetop di Bali. Letak bar ini ada di Ayana Resort & Spa Jimbaran Bali. Bar yang berada diatas karang dengan pemandangan langsung ke samudra hindia membuat suasana minum semakin asyik. Bartender yang berpengalaman dan Bar server yang Cantik dan Ganteng adalah ujung tombak di Rock Bar ini, selain memang variasi minuman dan pemandangannya yang luar biasa.

2. Kudeta
terletak jalan Oberoi Kuta Bali. Merupakan salah satu best fine dinning restaurant in Bali. Pengunjungnya rata-rata adalah kalangan expatriate yang mengutamakan pelayanan dan makanan kualitas terbaik. Kudeta juga memiliki bar di pinggir pantai. Bar yang tertata rapi tepat di pinggir pantai menjadikan Kudeta sebagai bar pilihan dari world best bar.com



3. Potato Head Beach Club
terletak di jalan petitenget Bali. Potato Head adalah Bar yang merupakan cabang dari Potato head Jakarta. design yang sangat futuristik membuat bar di potato head terlihat menarik. disamping memang lokasinya yang dekat dengan pantai.




4. Metis
Metis Restaurant & Bar terletak di jalan raya petitenget kerobokan bali. Ini juga merupakan fine dining di derah Kuta yang bisa kamu pilih. Dengan sunken bar yang menyediakan champagne dan ragam cocktail pilihan menambah ke khas an dari metis bar ini.



5. Hu'u Bar
Hu'u bar juga terletak di jalan petitenget. wah banyak ya bar di jalan petitenget. ini karena pantainya yang menjadi surfing spot di Bali. ya kalau para surfer itu habis maen surfing kan langsung bisa menikmati segelas tequila sunrise :-) ok, kembali ke Hu'u Bar Bali, disana ada yang open air. jadi kalau malam hari ke hu'u bar bisa sambil nikmati bintang di langit hahaha.. dengan hiasan cahaya lilin yang banyak menghiasi kolamnya membuat nuansa glamor terasa begitu kental di hu'u bar.

itulah bar-bar terbaik di bali yang dipilih oleh bule-bule di negeri sono. sebelum datang ke Bar-bar itu,  ayo perhatikan isi kantong mu hahaha karena seperti kata bijak, "kualitas Menunjukkan Harga" kualitas terbaik tentunya harganya ehmm :-) silahkan kamu cari tau sendiri dengan datengin bar-bar terbaik di bali versi World Best Bar.com

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

cari artikel menarik disini