09 Juli 2012

Meski Kabut, Bedugul Tetap Ramai

bedugul-dewasetiawan
akhirnya bisa liburan juga nie,, asyikk,,,! sudah beberapa kali saya mengunjungi obyek wisata kebun raya eka karya atau lebih ngetren dengan sebutan bedugul.

kemarin tepatnya tanggal 8 juli 2012 jam 10 pagi saya sudah berada di abiansemal dan segera naik gunung ke arah bedugul. suasana memang terlihat sudah mendung dari awal saya berangkat. namun itu tak menyurutkan niat saya untuk berwisata ke bedugul.

ternyata di jalur denpasar bedugul yang juga merupakan arah ke singaraja sudah diguyur hujan ringan. puncaknya di baturiti kami harus berhenti dan menggunakan jas hujan, karena hujan mulai deras. jarak pandang mulai berkurang karena kabut tebal.

antrean kendaraan wisatawan domestik berjejer hingga kurang lebih 2 kilometer. rata-rata memang adalah rombongan pelajar yang berwisata dengan menggunakan bus pariwisata. karena menggunakan kendaraan roda dua saya sedikit terbebas dari antrean kemacetan. namun masih saja khawatir karena hujan yang menyebabkan jalanan licin.

biasanya saya menempuh 1 jam perjalanan dari kawasan abiansemal ke bedugul. tapi kemarin (8 juli) saya tempuh sekitar 2 jam. lumayan pegel juga pinggang saya hihihi..

kebun raya eka karya-dewasetiawan
hujan masih saja mengguyur meskipun saya telah sampai di depan pintu masuk kawasan wisata kebun raya eka karya. ternyata di areal parkir sudah amat padat dengan kendaraan roda empat dan juga bus-bus. saya membayar tiket masuknya kemudian tentu saja langsung berkeliling kebun menikmati suasana indahnya kebun raya dan menghirup udara bersih sebanyak mungkin hihihi..

kawasan wisata bedugul memang asyik digunakan untuk melepas kepenatan setelah beberapa bulan terus bekerja dan bekerja melayani wisatawan asing di hotel. datang saja langsung ke bedugul. meskipun padat. hujan rintik-rintik dan berkabut anda tidak akan merasa kecewa, justru menambah asyik suasana liburan. dingin-dingin berasa di kutub hihihi

salam travel blogger :-D

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini