29 Juli 2012

Jalur Nusa Dua - Dewa Ruci Macet

foto by google
Kemacetan parah terjadi di jam-jam berangkat dan pulang kerja. Apalagi ditambah jalur Nusa Dua hingga Simpang Siur (patung dewa ruci) adalah jalur penghubung antara nusa dua, jimbaran, airport Ngurah Rai ke Kuta atau pusat Kota Denpasar.

Wisatawan banyak yang mengeluhkan kondisi ini, karena macet yang panjangnya luar biasa menyebabkan jemputan dari travel agent untuk tour menjadi terlambat.Kemacetan ini disebabkan karena proyek pembangunan underpass Bali yang dilaksanakan oleh pemerintah provinsi Bali.

Sayapun merasakan perbedaan yang luar biasa. Kebetulan saya bekerja di area jimbaran. ketika dulu sebelum ada proyek memang jalur ini sedikit macet, tetapi sekitar 30 menit saya sudah sampai di rumah (seputaran jalan sesetan). Namun sekarang saya bisa menghabiskan waktu satu jam di jalan karena kemacetan jalur proyek uderpass ini.

Untuk kamu yang sering lewat jalur ini, saya sarankan untuk berangkat setidaknya 1 jam lebih awal. kalau kamu lewatnya untuk jalan-jalan ya tidak masalah dengan waktu. tapi kalau seperti saya yang lewat untuk kerja ke jimbaran, waduhh.. terasa banget. padahal sudah prepare 1 jam sebelumnya, tapi waktu sampai di hotel juga masih tetap saja mepet hahaha..

salam blogger Bali

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Poskan Komentar

cari artikel menarik disini