15 Juli 2012

Jalan-Jalan Ke Kintamani

from google.com
berwisata ke bali di musim liburan sekolah kali ini memang menjadi pilihan bali banyak keluarga. liburan ke bali kali ini saya pastikan anda juga meluangkan waktu untuk berkunjung ke Kintamani. Kintamani tour menawarkan wisata pemandangan alam gunung dan danau batur.

jalan-jalan ke bali seakan tidak akan lengkap tanpa obyek wisata yang satu ini. yupz... Kintamani merupakan salah satu obyek wisata favorit di Bali. banyak hal yang membuat pariwisata di daerah kintamani ini bisa maju dan berkembang pesat seperti sekarang ini. diantaranya adalah jalur menuju ke Kintamani yang kondisinya cukup baik, fasilitas seperti restaurant, villa dan wisata danaunya juga merupakan daya tarik tersendiri.

menikmati santap siang sambil menyaksikan pemandangan gunung batur dengan bekas aliran larvanya yang terlihat amat jelas dari ketinggian ini. dan juga birunya danau batur yang begitu eksotik. merupakan tempat yang pas untuk mengabadikan foto-foto liburan anda dan keluarga/pasangan.

satu hal yang anda harus perhatikan sebelum kemari adalah perkiraan cuaca di daerah kabupaten bangli. datang di kala musim hujan seperti sekarang ini sungguh akan membuat anda kecewa. karena kabut tebal akan menyelimuti gunung dan danau batur.

obyek lain yang mungkin anda kunjungi saat jalan-jalan ke kintamani adalah desa trunyan. merupakan salah satu desa bali aga (desa bali asli) yang memiliki ke khasan dalam penguburan mayatnya. mayat-mayat tersebut tidak di kubur melainkan hanya di letakkan di bawah pohon taru menyan. yang konon dipercayai bisa menghilangkan bau dari mayat itu. untuk berwisata ke desa terunyan anda bisa menyewa perahu untuk menyebrang danau batur.

jadi jangan anda lewatkan untuk mengunjungi obyek wisata kintamani Bali. menikmati panorama alam bali dengan ragam pilihan menu masakan lokal yang tersedia di restaurant setempat.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini