03 Juli 2012

Beli Ikan Segar di Pasar Ikan Kedonganan

from google.com
pesisir pantai kedonganan memang terkenal dengan nelayan tradisionalnya yang selalu menyuplai ikan-ikan segar ke pasar ikan kedonganan yang tepat juga berada di pinggir pantai kedonganan.
kamu pencinta makanan laut atau nama kerennya seafood? disinilah tempat wisata yang tepat bagi kamu dengan pasangan atau keluarga.

pantai kedonganan-bali terletak kurang lebih sekitar 25 menit dari airport internasional ngurah rai Bali. jika kamu merencanakan liburan ke Bali nanti, setibanya di Bali kamu bisa langsung datang ke pantai kedonganan untuk menikmati lunch atau dinner dengan sajian seafood di pinggir pantai kedonganan yang begitu indah.

jangan lupa juga untuk mengunjungi pasar ikan tradisional yang ada di paling ujung setelah deretan restauran-resturan untuk wisatawan domestik dan mancanegara. jika kamu makan di salah satu restauran tersebut, kamu bisa langsung saja jalan kaki untuk menuju ke pasar ikanya.

puluhan pedagang tertata rapi di pasar ikan ini. dengan jajaran ikan-ikan segar yang ada di lapak mereka, merekapun dengan semangat menawarkan ikannya ke pengunjung pasar yang lalu lalang. tidak hanya orang bali yang senang berbelanja ikan segar disini. bule-bule juga gak mau ketinggalan ngerasain segarnya ikan-ikan yang langsung di tangkap di sekitar laut bali ini.

ikan yang ditawarkan beragam jenisnya, dari mulai tongkol, snaper, tuna, udang, cumi-cumi, dll  banyak tersedia disini. harganya sudah barang tentu lebih murah ketimbang beli di super market. saya mencoba berkunjung ke pasar ikan kedonganan ini dan membeli ikan sejenis tongkol dengan harga Rp. 10.000/kg.

nah, buat liburan kali ini, ayo datang ke pasar ikan kedonganan buat lengkapin wisata belanja kamu di pulau dewata bali. atau bagi yang gak hoby masak, silahkan aja datengin salah satu restaurant yang ada di pesisir pantainya. dijamin kesegaran ikannya tak tertandingi.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini