26 Juli 2012

3 Tips Mencari Lowongan Kapal Pesiar

from google.com
kerja di kapal pesiar memang bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun keinginan untuk bekerja di kapal pesiar kini semakin meningkat jumlahnya. Lowongan kapal pesiar banyak di tawarkan oleh agen kapal pesiar di Bali. Namun bagaimanakah tips mendapatkan info lowongan kerja di kapal pesiar? berikut akan dewa berikan tipsnya.

1. Cara Paling mudah dan aman serta paling disarankan adalah mengunjungi agen kapal pesiar di kota anda. karena update informasi lowongan kerja di kapal pesiar dapat anda peroleh dengan pasti. bahkan bisa anda gunakan kesempatan berkunjung ini untuk meregistrasi nama anda agar jika lowongan yang anda inginkan tersedia bisa dihubungi oleh agent.

2. Baca koran harian di kota anda. kalau di Bali saya sarankan Bali Post. nah, usahakan untuk selalu melihat pada bagian kariernya. pasti ada saja agent yang meletakan iklan lowongannya di koran. namun hati-hati dengan para broker yang juga memanfaatkan media ini untuk mencari mangsanya. tips: belilah koran hari sabtu saja. selain dapat menghemat biaya anda, koran hari sabtu biasanya lebih banyak berisi iklan karir dari perusahaan besar.

3. Kunjungi social media dari agen-agen kapal pesiar yang ternama di indonesia. biasanya mereka akan menyebarkan informasi lowongan kapal pesiar dari principal mereka melalui social media seperti facebook, twitter dll.. add dan follow mereka untuk update infonya. contohnya PT. Meranti Magsaysay yang selalu update lowongannya melalui facebook fans page mereka, coba klik disini

sekia dulu..! semoga bisa bermanfaat :-)

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini