02 Maret 2012

Medical Check Up di Quantum Bali

Akhirnya waktu untuk medical tiba. sebenarnya hari untuk medical check up tidak di tentukan dari agent, kita bebas menentukan hari untuk medical asalkan telah melunasi pembayarannya. kebetulan agent kapal pesiar saya memiliki MOU dengan klinik Quantum Bali yang bertempat di jalan raya sesetan. tepatnya sekitar 100 M di selatan pompa bensin Sanglah.

Tanggal 29 februari saya menuju ke klinik Quantum dengan berbekal surat pengantar dari agent kapal pesiar saya. setelah memarkir sepeda motor honda Vario warna hitam silver kesayangan saya, langsung saja security yang ramah segera mempersilahkan saya untuk masuk dan langsung menuju receptionistnya.

langsung saya menyerahkan surat pengantar itu dan mengatakan saya datang untuk medical check up. ternyata petugas di Quantum ramah-ramah dan cantik juga sih.. :P resepsionis itu menanyakan kepada saya, "apakah bapak sudah memiliki kartu Quantum?" saya berpikir sejenak dan langsung menjawab, "oh.. sepertinya ada mbak, karena dulu saya pernah check darah disini" itu kebetulan dulu saya pernah terserang DB. jadi sudah memiliki kartu Quantum, nah bagi yang belum, sepertinya harus membuat terlebih dahulu. biayanya tidak mahal, seingat saya, dulu membayar 20.000 rupiah saja. kemudian resepsionis juga meminta KTP asli dan 2 lembar foto ukuran 3x4 yang colorful.

saya menunggu di deretan sofa panjang yang nyaman dan ruangan yang full of air conditioner, pokoknya mantap. di ruang tunggu juga ternyata ada banyak crew kapal pesiar baik yang baru hiring ataupun yang melakukan re-check up dari berbagai agent di Bali.

bagaimana langkah selanjutnya? apa saja yang akan diperiksa??
baca artikel saya lainya yang ada pada katagori "Medical Check Up"
atau lihat dibawah ini!

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini