21 November 2011

Menantikan Kemenangan Garuda Muda

setelah menjadi juara group dengan kumpulan point yang maksimal, akhirnya pertadingan semi final Sea games cabang sepak bola antara Indonesia berhadapan dengan vietnam digelar. berjuang dengan kekuatan maksimal ternyata belum mampu untuk menghancurkan kuatnya pertahanan vietnam di babak pertama.

namun di pertengahan babak kedua kiper vietnam akhirnya menyerah dengan tendangan bebas dari patrik. bola pun akhirnya bersarang di gawang vietnam dan memberikan kemenangan 1:0 untuk indonesia. gemuruh sorak sorai pendukung fanatik Indonesia (garuda muda) menambah semangat para pemain indonesia ini.

seakan tidak puas dengan hanya satu gol, tidak lama berselang gol yang cantikpun kembali bersarang di gawang vietnam yang hingga pertandingan berakhir skor tetap 2:0 untuk indonesia. kemenangan malawan vietnam ini memberikan satu tiket ke babak final untuk timnas indonesia.

sepanjang hari di seluruh stasiun TV, khususnya dalam siaran berita, semua menyajikan prediksi pertandingan indonesia VS malaysia yang akan diselenggarakan pada petang ini. rata-rata menyatakan optimis indonesia akan dapat memenangkan laga final ini dan menyumbangkan emas untuk kontingen indonesia.

meskipun sudah dipastikan indonesia menjadi juara umum dalam sea games ke XXVI di palembang ini, namun gelar juara umum tidak akan terasa lengkap jika piala emas di cabang sepak bola belum bisa di persembahkan oleh timnas garuda muda kita.

masyarakat indonesia sangat mengharapkan kemenangan ini setelah bertahun-tahun tidak merasakan gelar juara di cabang sepakbola ini. meskipun dalam penyisihan group indonesia sempat kalah 1:0 melawan malaysia, tapi kemungkinan berbeda masih akan bisa terjadi dalam pertadingan final ini. hal ini mengingat pemain yang diturunkan oleh coach RD (rahmat darmawan) pada penyisihan group adalah pemain yang boleh dikatakan merupakan second line. jadi itu bukan merupakan kekuatan sesungguhnya dari timnas indonesia.

mengigat prinsip bola itu bundar, jadi segala kemungkinan bisa terjadi. tetapi dengan semangat membara dari pemain dan dukungan penuh dari jutaan rakyat indonesia membuat timnas indonesia pasti bisa berjaya di cabang sepak bola sea games ini.

berjuanglah garuda mudaku! kepakkan sayapmu,,! tunjukan kejayaanmu di Asia Tenggara!!!

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 komentar:

Posting Komentar

cari artikel menarik disini